Gawat! Karena Fokus Bermain Poker di Android Dokter Ini Salah Pegang Payudara

Seorang dokter yang sedang santai sambil menunggu pasien yang akan datang memutuskan untuk bermain poker via Android sementara waktu. Tak lama dia bermain poker di android datang seorang wanita belia dengan menggendong anak kecil yang sedang menangis. Suster yang berada di tempat pun mencoba memeriksa bayi tersebut, dan ternyata suster tidak mengerti apa penyebab bayi tersebut menangis. Dengan cepat suster langsung membimbing wanita dan anak kecil yang sedang menangis itu langsung keruangan prakter sang dokter.

Suster: Dok.. Ini ada bayi dari tadi menangis sudah saya cek sepertinya tidak ada yang aneh, coba dokter cek lagi.

Dokter: Masuk aja sus.

Mereka pun langsung saja masuk, dan melihat dokter sedang serius melihat layar android. Setelah sang dokter selesai bermain poker di android langsung bertanya kepada wanita tersebut.

Dokter: Apakah anak ini Minum ASI?

Wanita: Iya dok, minum ASI

Lalu tanpa basa basi dokter meletakkan anak kecil tersebut di kursi dan menyuruh wanita tersebut untuk berbaring di ranjang periksa. Kemudian sang dokter melepaskan baju dan bra wanita tersebut.

Sang dokter mengecek payudara si wanita dengan cara menekan puting payudara wanita tersebut tetapi ASInya tidak keluar sama sekali. Tidak kehilangan cara, sang dokter pun meremas remasnya, tetapi tidak keluar juga. Karena tidak keluar dokter pun mencoba cara lain dengan mengetes untuk menghisapnya dan hasilnya juga tetap sama tidak keluar lagi.

Kemudian sang dokter berbicara kepada wanita tersebut. Pantaslah anak ini menangis terus, orang ASInya tidak ma keluar. Wanita belia tersebut lalu menjawab, saya bukan ibunya dok saya Tantenya dok. Dengan wajah yang terkejut dokter pun meminta maaf kepada wanita tersebut.

Dokter: Astaga saya minta maaf ya, saya tidak tau kamu bukan ibunya pantas saja ASInya tidak keluar, maafkan saya ya.

Baca Juga : Bandar Togel Seksi Tidak Mampu Membayar Kemenangan, Terpaksa Menjual Dirinya

Wanita: Iya tidak apa-apa dok, lain kali jadi dokter harus fokus ya jangan mainin android aja dok, kan kamu dokter harus standby ketika ada pasien, emang dokter mainin apa sih tadi keliatannya serius banget.

Dokter: Iya, maaf saya tadi lagi main poker, dan lagi dapat KK kalau kamu tau permainan poker pasti kamu tau itu KK apa. Saya tidak akan mengulanginya lagi maafkan saya sudah menghisap payudara kamu, tanpa bertanya terlebih dahulu kamu ibunya atau bukan.

Wanita: Gapapa dok, oh main poker saya juga main dok bahkan sebelum nganter sih bayi kesini saya main poker dulu. Hehe, kapan-kapan kita main bareng dok ya.

Dokter: Boleh kamu tulis nomor whatsapp kamu ya nanti kalau mau bareng main jadi enak tinggal ngabarin aja.

Mereka melihat sih bayi sudah tidak menangis lagi dan tertidur, wanita tersebut memutuskan untuk pulang kerumah dengan merahasiakan kesalahan dokter tersebut. Dan kembali kerumah lanjut bermain poker dengan sang dokter.